LaguBaru.net - Gudang lagu mp3 terbaru, downloadlagu321 Tangga Lagu - Download lagu terbaru 2022 Indonesia gudanglagu. Gratis Lagu Barat Dangdut Koplo Full Album 2022.


Play Audio:

7 Kurcaci - Ini Bukan Lagu Cinta (Official Music Video)

Channel : Musica Studios · on 26-11-2014 01:45:43 PM
742,599 Views   3,622 Likes   0 Dislikes


Music video by 7 Kurcaci performing Ini Bukan Lagu Cinta.
Cipt : 7 Kurcaci
Tahun : 2001
Album : 2 da Beat

Lirik
Ini bukan lagu cinta 4x
Cinta, susah klo satu kata ini jadi problema
Sebentar-sebentar cinta
Satu dua tiga
Semua programa TV menyuguhkan sinetron cinta
Gue bosan boring garing
Gak ada tema yang lain selain cinta
Daripada gue pusing, daripada mikirin
Mending gue diem cuek nyantai
Masa bodoh amat dengan cinta
Woooo wooooo (woooo wooooo) 2x
Tentang cinta memang ampuh
Gak dimana-mana semua orang bicara dan berkata-kata
Beratasnamakan cinta
(Berkata, berkata-kata, berkata-kata cinta)
Trend Mark tanda cinta memang sudah jadi tanda
Di negara kita klo udah ngomongin cinta
Smua yang lain bakalan ditinggal
Yang lain gak dipikiran lagi
Yang lain bakalan jadi nomor dua
Woooo wooooo
Ini bukan lagu cinta 4x
Bukan lagu cinta 4x
A... Haaaaaaa (sing)
Hari demi hari
Bulan demi bulan
Tahun demi tahun
Kian ya demikian
(Semua tidak berubah, tidak ada kemajuan
Malah terus bertumbuh, berlomba-lomba)
Untuk menjadi nomor satu bertopeng cinta
Di bawah bayangan
Yang berharap ke depan
Walau berkesan
Halah, munafik
Tentang cinta memang slalu jadi andalan
Apa sih cinta?
Apa yang loe tahu soal cinta?
Hidup ini perjuangan bukan percintaan
Loe ajak cewek loe makan
Emang pake cinta, nonton pake cinta, neraktir pake cinta
Enaknya klo gitu bisa irit uang dong
Gak kluar banyak-banyak uang dong
Think about it man
Cinta itu manis, tapi lebih manis klo nanti loe putus cinta
Baik banget terasa di dalam dada loe
Dalam kepala, pusing 4x tujuh keliling
Makanya jangan elo cuma liat cinta hanya dari satu sisi aja
Woooo woooooooo
Ini bukan lagu cinta

Find Musica Studio's on :
- YouTube : https://smarturl.id/zMk1EOZV
- Facebook : http://facebook.com/musicastudios
- Instagram : https://smarturl.id/lxk0uSCM
- Twitter : https://smarturl.id/0BtIVWx9
- Website : http://musica.id

©2014 PT. Musica Studio's